Gasa Oil Makassar

Gasa Oil Makassar

Distributor Resmi GASA Oil Makassar

Anda mencari produk terbaru GASA OIL di Makassar, silahkan datang langsung ke alamat distributor resmi di Jl.Pengayoman F21 No.3 samping POM Bensin atau hubungi no.hp:0821-9022-9996 paket pesanan anda diantarkan ke alamat dengan biaya antar GRATIS.

Selain di Jalan pengayoman, kami juga memiliki outlet herbal di Pasar Grosir Daya Modern (Pagodam), Tepatnya di Ruko E2/9 (jalan samping Bank Permata).

Untuk wilayah Makassar kami akan bantu untuk delivery produk yang anda pesan secepatnya tapi jika sudah berada di luar kota Makassar, maka kami akan mengenakan ongkos kirim sesuai tarif kirim yang ada di perusahaan jasa pengiriman.

Wilayah pengantaran kami di dalam kota hingga batas kota Makassar di daerah sungguminasa dan di daerah perbatasan maros dekat bandara baru.

Kami juga melayani pengantaran ke tempat tertentu seperti ke Hotel, Wisma, Penginapan, Apotik, Rumah Sakit dan beberapa tempat lainnya, jam pengantaran kami batasi hingga jam 20.00 malam hari.

GASA OIL

Gasa Oil adalah oil massage untuk pria dewasa, produk ini berupa campuran minyak dan air dan kandungan herbal yang sangat baik untuk pemijatan organ intim pria agar peredaran darah menjadi lancar.

Selain itu, Minyak pijat khusus untuk Mr.P ini bisa dengan cepat membuat penis menjadi kekar, hal ini telah di uji coba ke urat yang ada ditangan dimana urat yang ada ditangan akan menjadi lebih besar setelah diberikan minyak gasa oil ini.

berikut ini penampilan gambar yang telah diuji coba menggunakan gasa oil :


Tiap orang berbeda, hasil maksimal akan didapatkan jika digunakan secara rutin dan disiplin


Dengan melihat hasil olesan ke tangan, anda bisa bayangkan jika GASA OIL dioleskan ke Mr.P, maka urat yang ada akan membesar dari biasanya.

CARA MENGGUNAKAN GASA OIL
GASA OIL digunakan untuk 2 tujuan : 
PERTAMA agar intim yang dilakukan pasutri lebih harmonis dgn membuat si Otong berurat kekar (berotot) dan memberikan sensasi sensual saat bersenggama & keDUA untuk minyak PIJAT terapi agar peredaran darah di organ intim pria menjadi lancarkan. 

Setelah melakukan pemijatan dengan GASA OIL, Mr.P tdk perlu dicuci, tdk ada sensari panas, tdk rasa kebas, dan produk ini memiliki AROMA EROTIS yg dapat meningkatkan gairah lawan jenis & aman jika tertelan.

Simak CARA PAKAI GASA OIL berikut ini : 

  • Gunakan setiap kali sebelum melakukan senggama, kondisi terbaik pengolesan minyak dilakukan saat setengah ereksi atau disaat ereksi penuh,
  • KOCOK botol GASA Oil sebelum digunakan agar formulanya tercampur rata
  • Setelah itu semprotkan 3x ke Mr.P dan ratakan kesemua permukaan
  • Lakukan pemijatan 1 arah kedepan (pangkal ke kepala) kurang lebih selama 5 menit agar meresap & urat-urat mulai terlihat kekar (berotot/ muscular),
  • Setelah itu bisa langsung digunakan untuk hubungan tanpa perlu dicuci.

urat yg kelihatan kekar ditambah dengan aroma EROTIS dapat membuat pasangan lebih meningkat gairah seksnya & merasakan sensasi senggama yang luar biasa

Untuk Melancarkan Peredaran Darah Alat Vital dan menambah ukuran Gunakan GASA Oil selama 1-2 bulan dan Lakukan setiap hari sesudah mandi, kondisi yang paling bagus dilakukan saat ereksi setengah atau ereksi penuh.

GASA OIL harus di KOCOK terlebih dahulu sebelum digunakan agar formulanya bercampur
lalu Semprotkan sebanyak tiga kali ke alat vital pria, ratakan dan lakukan pemijatan dan arah pijat hanya 1 arah kedepan (pangkal ke kepala) durasi 5 menit agar ramuan dpt meresap dengan baik, semakin meresap maka hasilnya akan semakin cepat terlihat

Jika dilakukan secara rutin tanpa putus maka kurang lebih dlm 1-2 bulan hasil akan terlihat dengan perubahan volume Mr.P yang semakin gede saat terjadi ereksi.

Harga GASA Oil

1 Box GASA Oil berisi 20ml cairan oil herbal dengan harga jual perdana saat ini adalah Rp.300.000. Harga ini merupakan harga jual dalam kota Makassar, jika dikirim maka ongkos kirim akan ditanggung oleh pembeli.


Cara Pesan GASA Oil Di makassar

SMS/WA pesanan anda ke no.hp:0821-9022-9996 dengan menyebutkan :
  • Nama penerima paket
  • Alamat lengkap pengantaran paket
  • Berapa Box yang dipesan
  • Jam berapa mau diantarkan
Setelah kami terima info dari anda, paket akan kami proses secepatnya sesuai dengan data yang anda kirimkan melalui WA/SMS.

Komentar